Home » , » Cara Cemerlang Mendapatkan Segala Keinginan

Cara Cemerlang Mendapatkan Segala Keinginan

Written By Unknown on Minggu, 04 Januari 2015 | 19.17

Keinginan merupakan hal yang harus dicapai oleh setiap orang. Untuk mendapatkan keinginan seseorang akan berusaha untuk membuatnya berhasil, sukses, dan mudah dicapai. Untuk mendapatkan segala keinginan seseorang membutuhkan banyak cara, mungkin lebih dari satu cara untuk mendapatkannya. Namun hal ini adalah hal yang biasa dan merupakan proses untuk menuju keinginan yang didapatkan nantinya.

Untuk mendapatkan segala keinginan seseorang harus mau untuk berpikir dan bertindak sesuai dengan apa yang diinginkan. Karena hal ini adalah suatu kunci dimana seseorang akan menjadi lebih kreatif, positif dalam berpikir, maju dan mengarah kearah yang lebih baik. Dalam kaidahnya hal ini merupakan suatu kunci keberhasilan diri untuk menuju perubahan.

Keinginan itu adalah hal yang kompleks, kadang dapat berubah dan dapat menjadi suatu hal yang paling istimewa dalam kehidupan. Namun keinginan itu tidak akan ada habisnya jika tidak segera dipenuhi. Sebagai misal keinginan yang paling penting yaitu keinginan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

Jika setiap keinginan dipenuhi oleh tuhan maka manusia akan ingkar dan tidak akan menjadi manusia yang berbudi pekerti luhur, arogan, serta menjadi manusia yang kurang baik dipandang. Oleh karenanya setiap keinginan itu sebaiknya berporos kepada seluruh hal baik seperti halnya keinginan untuk membantu keluarga, sesama, orang lain, dan sebagainya.


Cara mendapatkan keinginan itu sangat beragam, namun terdapat titik penting didalamnya. Seperti yang diulas berikut ini :

1. Beribadah

Hal yang paling diinginkan oleh setiap manusia adalah beribadah. Sebab ibadah itu merupakan kunci utama terbentuknya suatu hal yang baik seperti ketenangan diri, ketentraman pikiran, kemajuan pikiran dan sebagainya. Jika anda melaksanakan ibadah maka sebaiknya gunakan cara yang dapat menentramkan pikiran. Hal ini akan mempengaruhi cara pandang pikiran anda sebelum mendapatkan segala keinginan.

2. Bertindah Baik

Tindakan baik adalah hal utama yang harus anda terapkan. Sebab jika sebelumnya anda sudah baik dalam pemikiran maka hal ini akan mempengaruhi tindakan anda. Setelah tindakan anda laksanakan maka bertindaklah positif, berperilaku baik, saling menolong dan membantu, tidak egois dan sebagainya. Kesuksesan tergantung dari tindakan anda dalam berhubungan sosial.

3. Berpikir Positif

Jika anda selalu memikirkan hal positif maka hal ini adalah pengaruh yang positif bagi sebagian besar orang didunia. Sebab berpikir positif merupakan kunci utama terbentuknya kesuksesan. Seseorang akan memikirkah hal baik jika pikiran mereka mengarah kepada pikiran masa depannya. Sehingga gunakanlah pikiran positif sebelum mendapatkan segala keinginan.

4. Menikmati Hidup

Hidup ini memang indah, hidup ini memang tentram jika kita mampu menikmatinya. Itulah mengapa kita harus menikmati segala hal yang ada didalam kehidupan ini. Sebab didalam hidup terdapat hal yang baik seperti keinginan untuk mendapatkan kesuksesan secara bertahap. Proses merupakan kunci utama terbentuknya kesuksesan, sebab hal ini mempengaruhi kesuksesan lainnya. Oleh sebab itu lakukanlah segala proses tersebut dengan senang hati, maka hidup anda akan dipenuhi oleh segala keinginan yang dapat dikabulkan.

5. Bersyukur

Setelah anda mendapatkan keinginan sebaiknya gunakanlah cara bersyukur. Sebab bersyukur itu adalah kunci utama terbentuknya kesuksesan selanjutnya. Sedekahlah karena sedekah itu adalah cara bersyukur paling utama didalam kehidupan. Jangan lupa terus bersyukur seperti memberikan banyak kebaikan kepada orang lain, membantu sesama, selalu menggunakan kata-kata baik dan lain sebagainya. Oleh karena itu bersyukur adalah syarat yang paling tepat untuk mendulang kesuksesan selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Kawan !!!

Peraturan :
- Berbahasa sopan
- Jangan Spam, Floot atau sebagainya.
- Mengarah Ke Topik
- Saran dan Kritik membangun

Rame - Rame

Copyright@2014-2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut