Home » » Cara Memahami Wanita Yang Benar

Cara Memahami Wanita Yang Benar

Written By Unknown on Minggu, 14 Desember 2014 | 12.40

Wanita merupakan insan yang mulia yang pernah diciptakan oleh tuhan. Wanita memiliki ciri khas dalam berhubungan dengan pria, hingga wanita sering sekali di puja - puja dan di berikan seluruh hidup oleh sang pria untuk wanita yang dapat memberikan perubahan dalam hidup pria. Sehingga dalam hal ini wanita sering sekali merasakan kehidupan yang mapan, indah, tenang, nyaman, dan sebagainya.

Pria mungkin bisa membua pekerjaannya menjadi lebih ringan, namun pria juga memiliki karakter tersendiri untuk memahami wanita. Untuk memahami wanita itu sendiri seorang pria harus melakukannya dengan benar. Sehingga untuk terciptanya keselarasan dalam hidup, keindahan dalam mencapai kesuksesan, dan keluesan dalam menghadapi masalah, seorang pira harus mengerti dan memahami wanita sepenuhnya untuk kesuksesan yang ingin diperoleh.

Di saat wanita ingin dipahami, pria sebaiknya memahami wanita dengan perasaan benar dan keyakinan bahwa sang wanita akan menyukainya. Bentuk rasa ini harus diungkapkan seorang pria untuk membuat wanita senang, terkesima, lega, aman, dan nyaman. Seorang wanita yang baik selalu menggunakan waktunya untuk kebaikan dirinya dan alam sekitarnya. Sehingga bila pria berdekatan dengan sang wanita maka cara yang tepat untuk mengungkapkan bahwa pria selalu memahami isi hati wanita adalah dengan mengikuti alur dari sang wanita untuk apa dan bagaimana kelanjutan dari pekerjaan yang dilakukan wanita.

Sering sekali pria memberikan pemahaman terhadap seorang wanita. Terkadang wanita akan terasa di pahami di tempat umum bahwa sang pria menyukainya dan memahami segala cara hidupnya, atau bahkan wanita akan senang dipahami di tempat yang sepi orang karena lebih romantis atau hal lain yang membuat wanita senang terhadap apa yang dilakukan pria. Seseorang tidak akan pernah mengerti perasaan wanita bila tidak diungkapkan dengan tindakan seorang pria yang hebat kepada seorang wanita. Sehingga pemahaman wanita akan lebih terinci jika seorang wanita memberikan jalan untuk membuka hatinya kepada pria yang memahaminya.

Ini jelas alami terjadi, karena wanita merupakan insan perasa nomor 1 didunia dan perasaan wanita akan sangat peka terhadap perasaan pria. Sehingga pria akan berusaha sekeras mungkin demi memahami wanita yang dipujanya. Hal ini disebabkan pria lebih cenderung menyukai logika bahwa wanita yang diincarnya merupakan wanita cantik, manis, periang, penyayang, atau hal lain yang dapat membuat pria jatuh cinta.

Cara memahami wanita yang benar itu memiliki beberapa karakter.

Pertama

Wanita senang dengan perasaan riang. Ini sudah sangat jelas sekali bahwa wanita itu merupakan insan yang mulia yang senang dengan perasaan riang gembira. Pria sebaiknya menggunakan karakter tersebut dengan mengimbangi wanita yang cemberut, tidak pernah berhubungan dengan pria, atau wanita yang kurang memiliki perhatian terhadap lingkungannya. Tugas seorang pria yaitu memberikan simulasi kepada wanita untuk tetap bergairah, senang, dan selalu merasakan hidup ini indah.

Kedua

Buatlah suatu kejutan. Kejutan itu sangat disukai oleh seorang wanita. Karena kejutan seperti kado ulang tahun yang berisi boneka, cincin, atau hal lain yang berharga merupakan cara untuk memahami wanita secara keseluruhan. Dengan memahami cara tersebut, seorang wanita akan menyerahkan seluruh isi kehidupannya kepada seorang pria, termasuk hal yang intim. Oleh sebab itu untuk meluluhkan wanita memang sangat mudah sekali, dengan memberikan apa yang dia inginkan serta kejutan yang anda berikan kepadanya, maka dengan sedikit waktu anda akan memperoleh wanita tersebut dengan seutuhnya.

Ketiga

Biarkanlah wanita curhat kepada anda. Jika anda pernah merasakan bahwa wanita itu sering memberikan curhat kepada anda dan selalu memberikan masalah untuk mendapatkan solusi dari anda, maka sebaiknya anda berikan semampunya. Dengan begitu anda akan dicap sebagai pria yang proposional yang selalu memahami wanita dengan apa adanya. Hal ini jika terus terjadi hingga anda mendapatkan wanita yang anda inginkan, maka wanita tadi akan sukar untuk berpisah dengan anda. Maka dari itu jagalah perasaan wanita dan jangan pernah melukai hatinya.

Keempat

Berikanlah Perhatian. Jika anda yakini bahwa perhatian merupakan cara yang paling tepat untuk mendapatkan hati wanita maka anda akan mendapatkannya dengan sepenuh hati anda. Berikanlah perhatian padanya, wanita idaman anda akan merasa bahwa pria seperti anda itu memiliki cara yang tepat untuk memahami dan mengerti. Kemudian bila anda memberikan seluruh hidup anda kepadanya dan tidak pernah merasa bahwa anda kurang, maka wanita akan segera tergila - gila kepada anda.

Mungkin masih banyak lagi hal yang harus dipahami, namun keempat hal tersebut mampu membuat pria menjadi pujaan hati yang baik. Oleh sebab itulah untuk memahami wanita, pria diharapkan tetap memperhatikan agar wanita tetap bisa mempertahankan kepercayaan kepada pria yang diinginkan seperti anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Kawan !!!

Peraturan :
- Berbahasa sopan
- Jangan Spam, Floot atau sebagainya.
- Mengarah Ke Topik
- Saran dan Kritik membangun

Rame - Rame

Copyright@2014-2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut