Home » » Cara Terbaru Mendapatkan Pacar

Cara Terbaru Mendapatkan Pacar

Written By Unknown on Rabu, 07 Januari 2015 | 01.54

Pacar merupakan seseorang yang selalu berada didalam benak kita jika kita memilikinya. Pacaran itu berarti memadu kasih dan belajar untuk membina keluarga yang baik. Sehingga hal ini adalah hal terpenting dalam berpacaran. Terkadang didalam pacaran banyak hal yang harus dihadapi, selain dari kepercayaan juga harus bertanggung jawab atas segala tindakan yang dilakukan dalam berpacaran. Oleh sebab itu untuk berpacaran itu sendiri terdapat cara-cara yang baik yang harus dilakukan.

Banyak orang telah mendapatkan pasangan hidupnya dengan cara berpacaran, namun banyak orang juga menghilangkan pasangan dengan cara putus dengan alasan yang cenderung mengarah ketidakcocokan. Sehingga ini merupakan salah satu hal yang perlu dibahas, diantaranya adalah bagaimana untuk mendapatkan pacar baru yang lebih baik dan lebih cocok untuk anda.

Cara lama sudah pernah dibahas dalam situ Artikel Senyum yang merupakan blog pertama dari penulis, namun sekarang merupakan cara yang lebih rinci dan lebih detail mengenai cara mendapatkan pacar baru.

Berikut adalah cara-cara yang harus anda tempuh dalam mendapatkan pacar baru di tahun 2015 ini.

Tahap Pertama

Merupakan tahap inti dari diri anda sendiri. Dalam maksud adalah perubahan dari dalam untuk diri anda sendiri. Jika anda terlihat kurang menarik maka sebaiknya gunakanlah cara yang dapat menarik diri anda seperti berdandan, memilih pakaian yang pas, menata rambut, memilih celana, memilih sepatu atau sandal yang cocok, dan sebagainya. Indinya adalah busana anda harus anda dapatkan sebelum menemukan orang lain yang cocok.

Mungkin anda akan mengeluarkan banyak uang untuk hal ini, namun ini merupakan cara yang paling tepat untuk mendapatkan tahap pertama supaya anda mendapatkan pacar. Selain itu busana dan wewangian serta peralatan seperti sepeda motor atau mobil, gadget dan seluruh hal yang mendukung anda untuk cepat mendapatkan pacar adalah syarat pertama agar anda diterima orang lain.

Tahap Kedua

Yaitu tahap perasaan dan sifat. Jika anda belum pernah membantu orang lain maka segeralah membantu. Sebab hal ini merupakan kunci utama terbentuknya suatu komponen kesuksesan anda dalam berkencan. Ubahlah sifat anda dengan cara merubah karakter. Karakater merupakan awal dari kesuksesan berpacaran. Untuk membentuk karakter anda yaitu mulai dari pikiran, menuju kebiasaan, setelah itu karakter dan kesuksesan anda. Selain itu sifat yang harus anda biasakan adalah cool, romantis, tidak banyak bicara, mampu merubah suasana menjadi lebih bersemangat, dan sebagainya.

Tahap ketiga

Ucapan dan pemikiran merupakan hal utama terbentuknya kesuksesan dalam berkencan. Sehingga berikanlah ucapan atau ungkapan yang baik dalam menyampaikan perasaan anda kepada pasangan. Sehingga hal ini merupakan cara yang paling efektif agar anda diterima. Selain tempat dan waktu untuk anda jalani berdua, berpacaran merupakan cara awal untuk membentuk keluarga yang baik dan berpengalaman pada nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Kawan !!!

Peraturan :
- Berbahasa sopan
- Jangan Spam, Floot atau sebagainya.
- Mengarah Ke Topik
- Saran dan Kritik membangun

Rame - Rame

Copyright@2014-2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut