Home » » Supaya Jenius Berpikir

Supaya Jenius Berpikir

Written By Unknown on Kamis, 11 Desember 2014 | 01.36

Jenius adalah perilaku seseorang yang dapat menciptakan sesuatu yang dapat mempengaruhi kehidupan didunia. Orang jenius berpikir lebih kedepan atau lebih maju daripada orang biasa. Terkadang mereka menciptakan hal gila yang bertentangan dengan tata bahkan aturan yang telah ada. Ini disebabkan karena mereka memikirkan hal yang diluar nalar orang normal dan menganggap seluruh benda didunia ini dapat dimanfaatkan secara menyeluruh dan bermacam-macam bentuknya.

Orang jenius selalu membuat perubahan hidup secara cepat dan lebih baik. Tercatat bom yang dijatuhkan di Hirosima-Nagasaki tahun 1945 merupakan tanda dari bukti kejeniusan Einstein dalam menemukan hukum relatifitas energi. Einstein dikenal jenius karena menemukan aturan yang mampu menciptakan energi kekal atau energi dahsyat yang mampu membunuh banyak orang dalam sekejap. Sehingga beliau dikenal jenius sebab dalam berpikir juga berbeda dengan orang normal pada umumnya. Terkadang beliau membuat eksperimen diluar nalar, yaitu dengan imajinasi yang orang lain menganggapnya gila.

Lebih rinci lagi orang jenius itu mampu menciptakan hal atau barang yang tidak pernah ada. Nah untuk menjadi seorang jenius maka banyak orang yang menginginkannya harus mau untuk berpikir sebaliknya apa yang dipikirkan orang lain. Sebagai misal anda seorang pegawai negeri, anda memiliki impian mendirikan sebuah perusahaan besar dan memperoleh milyaran bahkan triliunan rupuah. Anda akan memutuskan untuk risen dari pegawai negeri yang diperintah oleh atasan. Anda memulai bisnis kecil hingga menjadi bisnis besar. Disinilah anda harus memiliki keyakinan dan kerja keras. Sebab untuk mencapi bisnis tertinggi anda harus memiliki kerja keras dan keuletan dalam bekerja.

Intinya orang jenius itu tidak pernah memikirkan resiko ataupun hasil akhir. Dimana mereka berpikir bahwa kegagalan adalah gejala alam dan keberhasilan merupakan kebetulan dari kerja keras yang dilakukan. Untuk itulah jika seseorang menginginkan untuk menjadi jenius, maka kerja keras itu harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Supaya anda menjadi seorang jenius maka disarankan untuk terus bekerja, perbaiki hal yang kurang, pikirkan hal maju, dan terus lakukan apa yang seharusnya anda lakukan saat ini.

Untuk menjadi seorang jenius maka anda memerlukan tekat yang kuat, perilaku yang baik, pandangan positif, tujuan, memiliki jiwa pemimpin, dan masih banyak lagi. Agama akan mengajarkan anda bagaimana untuk menjadi seorang pimpinan, sehingga banyak belajar merupakan syarat utama terbentuknya anda menjadi seorang jenius.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Kawan !!!

Peraturan :
- Berbahasa sopan
- Jangan Spam, Floot atau sebagainya.
- Mengarah Ke Topik
- Saran dan Kritik membangun

Rame - Rame

Copyright@2014-2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut