Home » » Cara Cemerlang Mendapatkan Pacar Baru

Cara Cemerlang Mendapatkan Pacar Baru

Written By Unknown on Kamis, 04 Desember 2014 | 01.35

Mungkin terasa berbeda ketika kita melihat judul dari mendapatkan pacar. Kenapa harus cemerlang dalam mendapatkannya? kenapa tidak cara cepat atau cara gampang saja? ini adalah salah satu syarat utama untuk mendapatkan pacar yang nantinya akan bertahan lama dan membina keluarga yang baik. Sehingga untuk mendapatkan pacar adalah dengan cara cemerlang itu sendiri.

Sudah banyak cara orang melakukan hal ini namun mereka tidak terus mengerjakannya, melainkan mereka hanya melihat dan memperhatikan saja apa yang mereka dapatkan. Oleh sebab itu ini harus anda lakukan jika anda menginginkan untuk mendapatkan pacar baru.

Tidak perempuan dan laki-laki sama saja dalam mendapatkan pacar baru, hanya perbedaannya cepat dan lambatnya saja. Tergantung dari mereka yang menyikapinya, anda juga begitu jika menginginkan pacar baru sebaiknya gunakanlah cara-cara berikut ini supaya dapat mempertahankannya hingga menikah nanti.

Tahap Awal

Carilah pasangan atau teman yang sekiranya anda kenal dan curhatlah kepadanya. Lakukanlah cara pembicaraan yang baik dan tidak menyinggung. Kemudian bila dia enak untuk diajak bicara maka bicarakan masalah perasaan atau pasangan. Jika dia tidak merespon maka sebaiknya alihkan pembicaraan, setelah itu bilang kalau anda membutuhkan pasangan.

Tahap Kedua

Ajaklah bicara serius dan gunakanlah joke atau nada humor yang sekiranya teman anda sukai. Setelah itu perbaikilah cara bicara anda kepadanya, jangan menyinggung, berpikir positif, lakukanlah hal baik, dan selalu gunakan senyuman sebagai tanda dari kebahagiaan anda. Setelah itu ajaklah teman anda berkencan atau pergi ke suatu tempat. Jika tidak mau maka cari teman yang sekiranya mau.

Tahap Ketiga

Bicarakanlah masalah cinta sebagai cara anda untuk mendapatkan pasangan hidup kepadanya. Jika teman anda merespon baik maka anda akan diperhatikan. Jika tidak anda suruh untuk mencarikan pacar kepada anda.

Tahap Keempat

Anda sudah dapatkan pasangan, dan sekarang caritakanlah semua pengalaman yang anda miliki. Jika dia merespon baik dan berbalik bercerita maka itu tanda dari anda akan mendaptakan pacar baru. Jika tidak maka anda harus memikirkan hal sekarang yang anda lakukan.

Tahap Kelima

Bilang kalo anda menyukainya dengan memegang tangannya. Bilang juga kalo anda menginginkan untuk menjadi pacarnya dan selalu menjaganya kapan saja. Jika dia mau maka akan diam sejenak dan berpikir. Jika tidak maka anda akan ditolak dengan nada yang mungkin menyinggung anda. Namun itulah latihan anda untuk mendapatkan pacar yang baik, cantik, dan benar.

Jangan berpikir untuk mendapatkan hatinya, yang penting usaha. Jika usaha anda bagus maka hasilnya juga akan bagus pula. Oleh sebab itu jangan pernah menyerah dalam mendapatkan pasangan baru, usahalah terus, lakukanlah hal diatas hingga anda mendapatkan pacar baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Kawan !!!

Peraturan :
- Berbahasa sopan
- Jangan Spam, Floot atau sebagainya.
- Mengarah Ke Topik
- Saran dan Kritik membangun

Rame - Rame

Copyright@2014-2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut