Home » , , » 7 Tips Cemerlang Menembak Wanita

7 Tips Cemerlang Menembak Wanita

Written By Unknown on Rabu, 25 Januari 2012 | 05.51

Tips cemerlang untuk mendapatkan wanita adalah suatu cara dimana seseorang menginginkan pasangan wanita untuk diajak kencan, curhat, sharing, atau hal lain yang menyenangkan. Perasaan yang terjadi dalam hubungan asmara nantinya juga diharapkan agar dapat membuahkan hasil yaitu pernikahan yang diinginkan. Terkadang wanita itu memiliki beberapa sebab untuk menerima atau menolak seseorang untuk masuk kedalam hidupnya, sehingga pria harus mengerti sebelum menembak.

Dalam segi karakter, wanita lebih cenderung sensitif terhadap perasaan, keadaan, bahkan mental. Pria terkadang tidak mengerti akan hal tersebut dan bahkan ceroboh untuk menghadapi wanita yang diinginkan. Wanita yang baik menurut pria belum tentu dapat memberikan kepuasan kepada pria tersebut, sehingga si pria ini haruslah jeli dan jitu untuk mendapatkan wanita idamannya.

Terkadang kondisi tempat itu mempengaruhi seseorang untuk menembak wanita. Semisal anda memiliki tempat yang telah anda persiapkan untuk kencan anda bersama wanita yang anda inginkan. Kemudian anda tidak dapat memilih tempat yang baik untuk menyatakan cinta anda, sebagian besar anda akan ditolak dengan alasan yang lain. Sehingga pengaruh tempat itu dapat mempengaruhi diterimanya seorang wanita untuk masuk dalam kehidupan anda.

Mood wanita juga mempengaruhi diterima tidaknya untuk menembak wanita. Oleh sebab itu jika wanita yang anda ajak nanti tidak mood atau merasa dirinya ada masalah, sebaiknya tunda dulu untuk menembaknya. Hal ini dikarenakan untuk menghindari calon pacar tersebut merasa tidak diperhatikan. Bawalah segala permasalahannya kepada sesuatu yang baik, seperti menghiburnya.

Terkadang wanita itu merupakan misteri yang kurang pria tahu. Namun banyak pria yang mengetahui bahwa untuk mendapatkan wanita haruslah mampu untuk membuat perasaannya senang. Jika tidak maka akan gagal total perjuangan anda. Ujilah perasaannya dengan cara yang romantis, seperti memberikan makanan kesukaan, dinner di tempat romantis, atau hal lain yang membuatnya memikirkan anda. Jika keesokan harinya anda disukai olehnya, maka anda berhasil tahap pertama untuk mendapatkan hatinya.

Baca juga : Cara Cemerlang Membangun Bisnis.

Keromantisan seseorang itu terlihat dari caranya memberikan sesuatu kepada wanita, jika wanita itu suka dan selalu merasa nyaman di dekat anda, maka anda akan mendapatkan pacar baru. Namun bila sebaliknya anda tidak disukai, tidak diperhatikan, maka sebaiknya anda mencari calon pacar baru yang lebih baik. Sesuai dengan perasaan wanita yang anda ajak nantinya, jika suka berarti ada harapan, namun bila tidak itu mungkin bukan jodoh.

Tips berikut ini harus anda jaga dan kesetiaan anda harus anda tumbuhkan supaya tidak mempermainkan wanita.

1. Carilah Tempat Yang Tepat

Tempat yang tepat yang dapat membantu anda untuk menyatakan cinta yaitu pantai, air terjun, danau, sungai, atau tempat lain yang sekiranya pas. Mencari tempat itu adalah salah satu hal dimana anda akan menyatakan cinta kepadanya dengan baik. Hal ini sebaiknya anda lakukan dengan suara yang tidak dibuat - buat, apa adanya, serta mampu mengendalikan emosi anda. Inilah yang akan menjadi salah satu keuntungan utama dimana anda akan diberikan harapan darinya.

2. Nyatakan Dengan Barang

Coklat, bunga, cincin, atau barang berharga lainnya yang sekiranya memberikan tanda cinta untuknya maka buatlah sebagai pernyataan cinta anda. Hal ini adalah hal utama dimana anda akan diberikan suatu pertanda bahwa anda diterima atau tidak oleh wanita tersebut. Jika jawabannya ia maka barang yang anda nyatakan kepadanya pasti diterima dan disimpan. Jika ditolak maka barang anda akan dikembalikan. Namun sebagian besar pernyataan cinta itu akan diterima bila dinyatakan dengan barang yang romantis, seperti bunga dan cincin.

3. Seringlah Tersenyum Kepadanya

Jika anda sering tersenyum ketika anda berinteraksi kepadanya atau berkomunikasi dengannya maka anda akan diberikan sisi positif, dan kemungkinan anda akan diterima dengan sepenuhnya. Karena senyum itu membawakan suatu paedah yang baik bagi anda, pertanda baik, dan memberikan inspirasi kepada setiap orang. Maka dari itu untuk membuat wanita tersebut menerima apa adanya dari anda, maka sebaiknya seringlah tersenyum jika anda berinteraksi dengannya.

4. Jujurlah Dalam Hati Anda

Jujur itu merupakan dasar dimana seseorang akan mendapatkan kemulyaan yang terdalam. Sehingga jujur juga akan memberikan kenikmatan tersendiri saat anda menyatakan cinta kepada wanita. Dalam hal ini pria lebih sering merasa bahwa dirinya posesif, tidak berguna, atau hal lain yang menjatuhkan diri sendiri. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama jika pria mau jujur apa adanya. Bahkan bila jujur itu diungkapkan kepada seorang wanita maka hal tersebut akan berbuah hasil yang baik seperti diterima cinta anda.

Baca juga : Cara Cemerlang Diet Sehat.

5. Rasakan Segala hal Yang Terjadi

Jika anda telah menyatakan cinta anda kepada wanita tersebut, maka hal selanjutnya adalah merasakan segala hal yang terjadi. Yang bermaksud yaitu menerima apa adanya pernyataan darinya, jika diterima maka anda harus memeluknya atau menyatakan dengan kasih sayang anda, namun jika ditolak maka anda harus berlapang dada dan tidak membencinya serta mau untuk tetap berteman dengannya.

6. Jangan Pernah Kecewa

Kekecewaan itu memang datang dari belakang, namun hal lain yang dapat anda petik yaitu anda memiliki kesempatan untuk menyatakan cinta kepada wanita lain yang lebih baik. Kekecewaan itu harus dihilangkan, bahkan jika anda diterima olehnya namun anda kecewa karena bebearapa sebab. Sebagai misal anda telah menembak wanita tersebut, kemudian anda diterima namun dia menerima anda dengan alasan ingin merubah kehidupan bersama keluarganya dengan jalan anda. Jangan pernah kecewa, karena cinta itu selalu ada kekecewaan dan kebaikan didalamnya.

7. Nikmatilah Suasana Yang Indah Berasamanya

Setelah anda merasa lega telah menyatakan cinta atau menembaknya, maka sebaiknya anda menikmati keadaan anda berdua bersamanya. Dengan bercerita sepanjang hari dengannya, tidak merasakan adanya gangguan masalah dalam pikiran, dan menikmati seluruh isi dari dunia ini bersamanya merupakan salah satu cara dimana anda akan merasa baik - baik saja..

Baca Juga : Mitos Merasakan Hati

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Kawan !!!

Peraturan :
- Berbahasa sopan
- Jangan Spam, Floot atau sebagainya.
- Mengarah Ke Topik
- Saran dan Kritik membangun

Rame - Rame

Copyright@2014-2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut