Home » , » Cara Idiot Berpikir Yang Harus Dihindari

Cara Idiot Berpikir Yang Harus Dihindari

Written By Unknown on Rabu, 18 Januari 2012 | 05.16

Orang idiot itu bertolak belakang dengan orang jenius. Cara berpikir mereka itu sangatlah simple, tidak bermutu, dan cenderung konyol. Idiot merupakan orang yang paling dihindari, sebab dapat menyebabkan lingkungan terganggu, ketidak rasional dalam bertindak, dan mengarah ke dalam hal negatif. Berpikir idiot ini terkadang dipakai oleh para jenius dalam mengolah ide cemerlang mereka menjadi kemapana hidup yang lebih baik.

Sebagai misal, orang jenius berpikir kritis dan tidak wajar dipikirkan manusia, Albert Einstein membuat gerbang didepan rumahnya menjadi berat, karena setiap kali orang membuka gerbang rumahnya maka akan terpompa air didalam rumah satu bak. Ini cara idiot mereka dalam segi ilmiah yang menjengkelkan orang lain. Namun kerja kerasnya tersebut membuat suatu keinginan ilmuwan berpikir ke masa depan yang lebih cemerlang.

Berpikir idiot ini sebaiknya dihindari, sebab akan membuat orang lain menjadi kurang memperhatikan sebagai manusia normal, namun dianggap gila, tidak waras dan sebagainya. Untuk memikirkan hal ilmiah lainnya yang lebih baik sebaiknya menggunakan cara yang tepat, seperti memperhitungkan terbentuknya gelombang dan benda disekitar dengan radar pengintai, atau dapat juga memikirkan hal aneh pada saat dunia ini akan khiamat.

Orang Amerika yang sering merealisasikan setiap gagasan yang ada didalam pikiran. Mereka selalu berpikir kritis, tidak mudah menyerah, dan selalu memiliki visi yang jelas dalam hidupnya. Sehingga dalam sautu peristiwa yang hebat seperti ditemukannya bola lampu, sebelum Thomas Alva Edison terkenal dengan penemuannya Thomas selalu dianggap orang yang idiot, tidak waras, dan selalu mengganggu teman lainnya. Hal ini membuat Thomas sebagai murid yang idiot yang tidak dapat diajari, sehingga hal idiot itulah yang memicu Edison untuk terus bereksperimen.

Baca juga : Cara Membentuk Ide Cemerlang.

Berpikir idiot memang harus dihindari untuk orang Indonesia, karena dengan cara menghindari pikiran idiot ini akan menetralisirkan pemikiran yang ada untuk perbaikan lingkungan yang ada. Berpikir idiot di Indonesia sendiri tidak berkembang, karena mereka akan dianggap gila, kurang dapat memantau perkembangan dan sering melakukan kesalahan. Idiot memang dapat membuat perubahan jaman, namun bila tidak dilakukan dengan benar maka akan mengakibatkan pembentukan sosial yang kurang pas.

Berikut ini merupakan cara idiot yang harus anda hindari :

Terus Berkata dan Bertindak Aneh

Perkataan adalah doa, itulah yang pernah diajarkan agama islam untuk membentuk suatu pemikiran yang baik. Dalam berpikir seseorang pasti mengatakan apa yang ada di dalam pikirannya, berpikir idiot ini juga akan menghasilkan pembentukan pikiran yang kurang baik, tidak rasional dan kurang masuk akal. Sebagai misal seorang idiot berteriak "Aku ini adalah superman yang dapat menolong siapapun.." didepan umum.

Tindakan seperti berteriak tersebut sebaiknya dihindari dan tidak dilakukan. Sebab jika dilakukan akan membuat orang lain merasa jengkel untuk mendengarkan, tidak mau berteman dan mudah marah jika mendekati orang lain.

Pekerjaan Aneh

Pekerjaan yang baik itu memang harus dilakukan demi terwujudnya suatu perubahan yang baik dalam mental dan kepribadian. Pekerjaan yang baik itu mengarahkan ke hal - hal positif, membangun, serta memberikan perubahan yang baik. Jika anda memikirkan pekerjaan aneh seperti mengemis dan bersedia untuk meminum minuman orang lain yang sudah tidak digunakan, atau pekerjaan aneh lainnya, sebaiknya anda hindari. Ini dapat memicu pikiran anda yang kurang sehat, tidak diterima dan terbuang.

Pembelajaran Yang kurang Baik

Belajar idiot yang kurang baik seperti belajar membuat lawan jenis menjadi terpikat dan mau untuk ditiduri, belajar membuat orang lain mau untuk merokok, mabuk, dan kebiasaan buruk lainnya. Sebaiknya anda hindari, karena dengan menghindari kebiasaan buruk yang dapat menghancurkan masa depan orang lain itu dapat membantu pemikiran anda untuk terus tumbuh dan maju dalam memikirkan sautu hal.

Baca Juga : 7 Tips Cemerlang Mengasah Otak.

Melatih Mental Dengan Cara Yang Aneh

Jika anda melatih mental anda dengan cara aneh seperti memperlihatkan badan didepan umum, melihatkan pikirannya dengan berbentuk tulisan aneh, atau memberikan orang lain barang aneh seperti cincin yang anda buat dari batu atau bahan lain yang membuat orang lain terganggu sebaiknya anda hindari. Sebab hal ini dapat membuat orang lain menjadi marah dan ingin memukuli anda.

Bertindak atau Menghasilkan Produksi Kurang Bermanfaat

Jika anda menghasilkan sautu produksi atau mendirikan pabrik sebaiknya anda hindari pembuatan produksi seperti alat untuk membuat orang lain kesakitan, tabu ataupun hal lainnya. Memikirkan sesautu yang mustahil seperti bagaimana memasak dengan kompor yang terbalik dan berusaha untuk menghasilkan hal tesebut dengan berbagai cara yang dikerahkan untuk menhasilkan dengan sia - sia.

Selalu Gila dalam Menghasilkan Uang

Jika anda menginginkan untuk menjadi kaya, maka pergunakanlah cara yang tepat seperti bekerja keras, dengan penuh tanggung jawab, dan selalu memikirkan masa depan anda. Jangan memikirkan hal idiot seperti mencuri, korupsi, menipu orang lain untuk menghasilkan uang dengan cepat. Jika anda sebagai pemimpin yang akan membangun sautu gedung pencakar langit untuk kepentingan negara jangan korupsi dengan menggunakan uang sebagai kebutuhan sehari - hari. Itulah yang sebaiknya anda hindari ketika anda menghasilkan uang yang banyak.

Menghindari Pertemanan

Terkadang orang yang idiot selalu menghindari pertemanan, mereka tidak suka diganggu, diceramahi, atau bahkan diberikan masukan. Agama menurut mereka itu tidak benar, selalu mengisahkan hal yang tidak baik, sehingga mereka menghindari pertemanan. Perbuatan orang idiot selalu dikucilkan masyarakat, sehingga jangan menghindari pertemanan untuk mendapatkan kekuatan sosial yang tinggi.

Tidak Adanya Kepedulian

Jika dalam suatu bentuk masyarakat yang telah ada didalam aturan, orang yang berpikir idiot selalu tidak paduli dengan semua itu, karena dengan peduli dengan sesama akan membuat dirinya makin terpuruk, tidak bersemangat, dan bahkan merasa bahwa dirinya itu bersalah telah peduli dengan orang lain. Hindarilah ketidakpedulian terhadap siapapun, karena hal ini sangat membantu orang lain yang akhirnya bisa membantu anda kembali...

Itulah Cara Idiot Berpikir Yang Harus Dihindari. Semoga bermanfaat..
2.1 Cemerlang

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Kawan !!!

Peraturan :
- Berbahasa sopan
- Jangan Spam, Floot atau sebagainya.
- Mengarah Ke Topik
- Saran dan Kritik membangun

Rame - Rame

Copyright@2014-2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut