Home » » Sebab Wanita Sering Jatuh Cinta

Sebab Wanita Sering Jatuh Cinta

Written By Unknown on Kamis, 15 Maret 2012 | 08.53

Wanita merupakan makhluk lawanjenis pria yang selalu memberikan apa yang diinginkan oleh pria. Wanita selalu merasa senang ketika ada pria baik yang memberikan perhatian, keinginan, dan proses meninkmati hidup yang diberikan oleh pria. Terkadang juga pria yang diam mereka lebih menyukainya, namun juga tidak dipungkiri bahwa pria yang hiperaktiv juga disukainya.

Tergangung dari mood seorang wanita yang menginginkan pria, namun wanita akan lebih sering melupakan hal - hal yang kompleks yang pernah diberikan oleh seorang pria. Hal ini akan terhubung dengan perasaan seorang wanita yang jatuh cinta kepada pria, sehingga cinta akan segera tumbuh diantara wanita tersebut.

Didalam hal ini wanita akan lebih sering merasakan hati daripada pria, namun pria akan lebih mementingkan logika daripada perasaan. Sehingga dua kemungkinan ini akan terus terjadi jika salah satu kecocokan ada diantara keduanya. Dalam segi cinta yang ada didalam hati manusia, wanita akan jauh lebih menghargai apa saja yang dilakukan pria terhadapnya, namun terkadang ada yang sering sakit hati karenanya sebab memiliki pandangan dan sifat yang berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Suasana yang tepat untuk memperoleh perasaan untuk seorang pria itu tergantung dari mood seorang wanita. Pria selalu mengikuti arah dan tujuan wanita, sehingga mereka akan tetap memberikan support terhadap pria yang diinginkan tersebut. Wanita akan cenderung terhadap kebiasaannya, namun ada juga wanita yang senang dengan kebiasaan orang lain. Kecenderungan inilah yang membuat wanita sering jatuh cinta kepada pria, dan faktor ikut - ikutlah yang membuat kehidupan wanita menjadi lebih berwarna.

Ini dikarenakan insting atau naluri yang ada didalam perilaku wanita terhadap pria. Insting tersebut menghasilkan perbaikan dalam pikiran, perilaku, dan tindakan yang ada. Sehingga jatuh cinta itu akan selalu dirasakan oleh seorang wanita untuk pria yang dicintainya. Hal ini merupakan pekerjaan alami yang dilakukan oleh wanita. Rasa cemburu sering terjadi jika pria yang disenanginya mendapatkan teman wanita lain. Ini merupakan tanda cinta terhadap pria tersebut, sehingga tidak dipungkiri bahwa wanita normal akan marah ketika pria pujaannya mendekat kepada wanita lain.

Sering Mencari Perhatian

Memang ini dialami oleh seorang wanita yang mencintai pria yang diinginkan. Jatuh cinta itu membuat perhatian semakin tajam hingga ke detailnya. Sehingga setiap ada wanita lain yang memberikan perhatian kepada pria idamannya, maka wanita tersebut akan berontak tanpa ada rasa malu. Keseringan mencari perhatian kepada pria seperti memberikan nyanyian kepada pria saat berada didekatnya, memberikan ucapan terima kasih walaupun tidak ada sebabnya, dan sebagainya.

Banyak Memperhatikan Hal Kecil

Hal kecil seperti melihat profil, foto, kenangan di facebook atau twitter, dan sebagainya merupakan tanda cinta yang diberikan oleh seorang wanita. Seorang wanita lebih cenderung memikirkan hal hebat yang akan membuat pria langsung memperhatikannya, seperti bernyanyi didepan teman - teman dengan tema percintaan, bermain gitar didepan teman dan pria yang diinginkan, dan sebagainya. Hal ini akan lebih cenderung melihat kesukaan pria tersebut.

Sering Mengingat Wajah dan Kebiasaan

Ketika wanita sendiri maka wajah pria dan kebiasaan pria yang diinginkan akan selalu berada dibenak pikiran dan angan - angan wanita. Hal ini merupakan salah satu tanda cinta yang sering mengakibatkan jatuh cinta terhadap pria. Pria dengan keahlian yang lebih luas dan lebih baik terhadap suatu hal itu akan membuat wanita semakin tergoda dan semakin mencintai pria tersebut. Apapun yang dilakukan pria idamannya maka wanita akan selalu menyukai hal tersebut walau kurang bagus dihadapan orang lain.

Memperhatikan Seluruh Gerak Gerik Pria

Memang ini terjadi ketika wanita sedang jatuh cinta, saat pria memberikan perhatian yang sedikit kepada wanita maka pria yang diinginkan akan selalu merasakan bahwa jatuh cinta kepada pria adalah salah satu hal yang menyenangkan. Memperhatikan seluruh gerak gerik terhadap pria memberikan sensasi yang berbeda, sehingga untuk mendapatkan kemampuan bercinta yang baik maka wanita akan memberikan seluruh waktunya demi memperhatikan apa yang dilakukan oleh pria.

Sering Tersenyum Kepada Pria

Tersenyum itu memang membawa berkah terhadap percintaan. Ketika wanita memberikan senyumannya kepada pria yang diinginkan maka itu adalah tanda dari wanita yang menyukai pria idaman. Sehingga dalam hal ini untuk membentuk perubahan dalam berpikir dan bertindak wanita maka sang wanita akan memberikan seluruh senyum manisnya kepada pria yang diinginkan. Ini adalah salah satu bukti sebab terjadinya jatuh cinta kepada pria dari seorang wanita yang tulus.

Mengatakan Hal Baik dan Tidak Menyakiti

Semua perkataan yang akan diberikan kepada pria yang diinginkan merupakan salah satu hal yang baik untuk diberikan. Sehingga seluruh hal yang akan dikatakan kepada pria idaman wanita tersebut akan terselubung perkataan yang manis, tidak menyakiti dan menyenangkan hati. Perubahan dalam berpikir dari seorang wanita terhadap pria pujaannya itulah yang memberikan gambaran bahwa hidup seorang wanita akan lebih istimewa ketika mencintai seorang pria yang baik hati.

Memvisualisasikan Kebersamaan Dengan Pria

Jika dalam jangka waktu panjang wanita tidak melihat pria yang diinginkan, maka wanita itu akan terus memvisualisasikan atau terus menggambarkan bahwa walaupun tidak ada pria yang dicintainya namun mereka akan tetap membayangkan dan memberikan seluruh waktunya demi adanya pemikiran terhadap pria tersebut.

Ingin Terus Berdekatan Dengan Pria

Ketika wanita menemukan pria yang diinginkannya maka wanita tersebut akan terus berusaha untuk mendekati pria yang diinginkan. Ini terjadi secara alami ketika wanita memberikan seluruh hal yang baik untuk pria tersebut karena cinta yang dimilikinya secara tulus. Memberikan hati yang dalam kepada pria yang diinginkan itu merupakan tanda dari seorang wanita yang senang dan jatuh cinta kepada pria tersebut. Pendekatan akan selalu dimulai dengan baik dan tetap menjadi perubahan dalam hidup seorang wanita terhadap pria.

Cemburu Ketika Ada Wanita Yang Mendekati

Sering kali telah dibahas mengenai hal ini, ketika wanita yang menginginkan pria idaman itu mendekati wanita lain maka cemburu merupakan hal yang paling sering terjadi. Saat memberikan harapan kepada orang lain, sang pria akan biasa saja dan menganggapnya sebagai teman sejati. Namun berbeda dengan wanita yang mencintai pria tersebut, wanita akan terus berusaha mencari apa yang terjadi kepada pria tersebut, ntah itu pacarnya atau bukan itu akan terus dicari oleh seorang wanita. Hal ini tetaplah menjadi kondisi umum terjadinya kecemburuan terhadap sesama jenis untuk lawan jenis.

Tidak Ingin Wanita Lain Mendekati

Memang suatu alasan yang tepat untuk memeberikan harapan kepada seorang pria dari seorang wanita. Ketika terjadinya pendekatan dan interaksi terhadap pria tersebut, maka wanita akan memberikan suatu pilihan yaitu terus mendekati dan tidak ingin wanita lain mendekati. Jika ada yang mendekati maka itu akan berurusan langsung dengan wanita tadi. Sehingga hal ini merupakan salah satu tanda cinta dari seorang wanita terhadap pria yang diinginkan...

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Kawan !!!

Peraturan :
- Berbahasa sopan
- Jangan Spam, Floot atau sebagainya.
- Mengarah Ke Topik
- Saran dan Kritik membangun

Rame - Rame

Copyright@2014-2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut