Home » , » Menikmati Hidup Dengan Bekerja

Menikmati Hidup Dengan Bekerja

Written By Unknown on Minggu, 11 Mei 2014 | 22.18

Jika sudah menikmati hidup dengan meditasi, maka seseorang harusnya menikmati hidup dengan bekerja. Apa alasannya, karena dengan menikmati hidup saat bekerja itu merupakan cara dimana seseorang akan membantu dirinya sendiri untuk terus sehat, tidak mudah terpengaruh dengan orang lain, dan selalu menafkahkan penghasilannya untuk keluarga.

Orang tua akan sering mengorbankan dirinya untuk bekerja demi keluarganya. Sehingga perlu penikmatan hidup secara total. Jika orang tua tidak menikmati hidupnya dengan bekerja, maka setiap tindakan yang akan dilakukan tidak akan pernah tercipta suatu kedamaian dalam dirinya. Sehingga ini akan menghasilkan perubahan yang sangat buruk dimasa depan yang akan datang.

Di kantor akan sering terjadinya konflik, tempat kerja yang seharusnya bersih, tidak terserang kuman, dan sebagainya merupakan cara yang paling tepat untuk menikmati hidup dengan bekerja tersebut. Karena dengan menikmati hidup dengan bekerja akan menghasilkan perubahan demi perubahan yang baik untuk dirinya kepada keluarga.

Saat ini anda dapat merubah pola pikir, cara pandang, dan perilaku anda demi perubahan yang akan anda alami di masa mendatang nanti. Dengan memberikan seluruh hal yang anda lakukan termasuk waktu anda. Jika anda berniat menikmati hidup, sebaiknya saat pagi anda sudah siap - siap, siang sudah matang, dan sore anda akan selalu meluangkan waktu untuk refresing bersama keluarga.

Karena dengan melakukan tindakan yang baik anda akan mendapatkan sesuatu yang baik pula. Jika pekerjaan anda terus anda nikmati walaupun rekan atau teman kerja anda merasa tidak nyaman dengan kehadiran anda, jika anda terus mengabaikannya dan menikmati kehidupan anda saat bekerja maka anda akan mendapatkan sesuatu yang sangat berbeda dengan saat ini.

Dengan menikmati hidup dengan bekerja anda akan merasakan keindahan dalam hidup. Sebaiknya anda melakukan apa yang telah anda jadwalkan sendiri, ketika bekerja anda terus - teruslah melakukan apa yang telah ditugaskan kepada anda, dan sebaiknya anda tidak iri kepada teman, dan terus menerus melakukan hal baik dengan pekerjaan anda. Karena ketika anda berhasil memperoleh apa yang anda inginkan dari pekerjaan anda sekarang, maka kebahagiaan anda akan terus anda laksanakan hingga anda menginjak usia tua nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Kawan !!!

Peraturan :
- Berbahasa sopan
- Jangan Spam, Floot atau sebagainya.
- Mengarah Ke Topik
- Saran dan Kritik membangun

Rame - Rame

Copyright@2014-2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut