Home » » Agar Tidak Malas Dalam Menghadapi Hari

Agar Tidak Malas Dalam Menghadapi Hari

Written By Unknown on Senin, 19 Mei 2014 | 01.17

Pada dasarnya seseorang itu bisa merasa malas karena beberapa faktor yang dialaminya. Terutama pada kecapekan saat setelah bekerja. Namun malas akan berdampak buruk jika terus terus dilakukan setiap hari. Maka dari itu untuk membuat diri sendiri tidak malas dan selalu mengutamakan keberhasilan demi masa depan yang cerah merupakan salah satu tujuan utama dari orang sukses.

Berikut ini cara agar tidak malas menghadapi hari :

Membuat Daftar Kegiatan

Memang ini harus dilakukan demi terciptanya tantangan yang anda berikan untuk kegiatan anda sekarang. Membuat daftar sama halnya anda memberikan simulasi kepada otak untuk tetap dan selalu memperhatikan hari anda sehingga otak anda akan lebih bekerja saat ini.

Melakukan Kegiatan Yang telah Dibuat

Setelah anda menulis kegiatan yang telah anda buat, sebaiknya anda melakukannya dengan sungguh - sungguh. Karena jika tidak anda lakukan maka rasa malas akan terus menjumpai anda saat ini. Sehingga kebiasaan anda akan terus malas jika tidak anda lakukan apa yang telah anda buat dari daftar kegiatan anda.

Nikmatilah Hidup Anda

Jika anda sering melakukan apa yang telah anda buat sendiri, sebaiknya anda menikmati hidup bersamanya. Karena dengan melakukan apa adanya, tanpa keluh kesah, dan selalu memfokuskan diri kepada kebaikan dan cita - cita hidup, maka hidup anda akan baik selamanya. Ini merupakan bukti yang telah anda lakukan. Dengan menikmati hidup anda terus menikmati hal yang ada, sehingga seluruh kegiatan anda yang akan anda lakukan menjadi lebih baik.

Jangan Di Buat - Buat

Jika anda sekarang tidak menyukai kegiatan yang anda lakukan saat ini, maka sebaiknya hindari dan beralih kepada daftar kegiatan yang anda senangi. Jangan pernah membuat - buat apa yang sebaiknya anda lakukan untuk mengisi hari anda dan kebaikan hidup anda. Dengan begitu hidup anda akan terasa lebih indah selamanya, terhindar dari rasa malas, dan siap untuk menghadapi hari selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Kawan !!!

Peraturan :
- Berbahasa sopan
- Jangan Spam, Floot atau sebagainya.
- Mengarah Ke Topik
- Saran dan Kritik membangun

Rame - Rame

Copyright@2014-2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut