Home » » Hadapi Pikiran Kotor

Hadapi Pikiran Kotor

Written By Unknown on Senin, 29 September 2014 | 10.02

Untuk menghadapi pikiran kotor itu mudah, beberapa hal yang harus anda lakukan untuk menghadapi pikiran kotor adalah :

Membuang semua pikiran sampah

Pikiran sampah atau negatif itu adalah penyebab utama dari pikiran kotor. Jika anda merasa bahwa hidup anda tidak bahagia atau kurang menyenangkan karena kebiasaan yang anda lakukan itu kurang baik dan menyebabkan tabu untuk orang lain, maka sebaiknya buanglah pikiran tersebut. Biasanya pikiran kotor itu mengarah kepada sex, melukai, berprasangka buruk dan sebagainya. Untuk memperbaikinya anda perlu menentramkan diri dan menuju hal yang lebih baik.

Menerapkan Hukum Atraksi

Setiap tindakan, pikiran, perasaan, dan keinginan itu diatur dalam satu hukum, yaitu hukum atraksi. "The Secret" adalah film yang terbaik dalam mengungkapkan hukum atraksi ini, sebab didalam film tersebut terdapat setiap hal dan penyebab utama dari suatu masalah yang penting dalam kehidupan sehingga apapun yang terjadi itu berasal dari pikiran kita. Sehingga akan lebih baik jika anda menerapkan hukum atraksi ini dengan baik seperti bersyukur, membayangkan keinginan, dan sebagainya.

Memilih Perasaan Positif

Good feeling adalah cara yang tepat dalam menentukan setiap keinginan yang terjadi. Jika anda memiliki pikiran kotor maka sebaiknya anda gunakanlah perasaan positif seperti mendengarkan suara hati, mendengarkan perasaan yang baik, dan melakukan hal tersebut sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Memfokuskan diri kepada keinginan

Jika pikiran kotor itu ada maka sebaiknya anda memfokuskan diri kepada hal baik seperti keinginan anda sendiri. Jika anda menginginkan masa depan anda mendapatkan sebuah mobil maka visualisasikan setiap hari bahwa anda sudah mendapatkan mobil yang anda inginkan tersebut, bersyukurlah dan terus menerus pikirkan selagi anda mampu. Biasanya hal tersebut akan terjadi setelah anda melakukan hal baik.

Tersenyum Ketika Bertemu Hal Buruk

Senyum itu membawa perubahan besar dalam hidup ini. Dalam Artikel Senyum dibahas bahwa senyuman itu terdapat bermacam-macam hal positif dan banyak manfaat yang didapat bila senyum itu terus dilakukan. Senyumlah karena hal ini akan membantu menghilangkan pikiran kotor anda.

Mungkin masih banyak cara untuk menghindari pikiran kotor, namun hal diatas akan membantu anda dalam menentukan masa depan yang diinginkan

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Kawan !!!

Peraturan :
- Berbahasa sopan
- Jangan Spam, Floot atau sebagainya.
- Mengarah Ke Topik
- Saran dan Kritik membangun

Rame - Rame

Copyright@2014-2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut