Home » » Cara Membentuk Otak Super

Cara Membentuk Otak Super

Written By Unknown on Kamis, 20 November 2014 | 04.12

Otak super merupakan otak dimana anda menjadi seorang yang berpikir luas, selalu menimba ilmu dan tidak akan pernah berhenti belajar dari apapun yang terjadi didunia ini. Otak super akan menghasilkan anda sebagaimana orang jenius. Sehingga otak super sangat berguna bagi anda yang menginginkan menjadi seorang profesor atau seorang ahli di suatu bidang tertentu.

Seorang jenius adalah mereka yang bekerja keras untuk mendatkan impian mereka sehingga banyak sekali ide yang ada dibenak mereka sehingga membuat perubahan dari pemikiran. Otak super itu ketika seseorang memperoleh ide yang besar sehingga terus dijalani tanpa ada rasa ingin berhenti. Jangan berhenti karena otak super itu tidak akan pernah berhenti berpikir dan mengalihkan dunia untuk terus maju dalam segala bidang.

Albert Einstein dan Thomas Alva Edison adalah avatar didunia ini yang mampu menggabungkan alat-alat ataupun pemikiran-pemikiran sehingga menjadi relasi baru. Banyak orang yang berpendapat bahwa orang jenius adalah bawaan dari lahir, keturunan dari orang yang berguna, memiliki tingkat sosial yang tinggi dan sebagainya. Namun pada hakekatnya orang jenius itu adalah orang yang selalu bekerja keras tanpa adanya hampatan dari mental mereka. Hambatan ini dimaksudkan adalah "give up" atau menyerah. Sehingga mereka yang menyerah adalah hambatan utama dari semua yang berhubungan dengan kegagalan.

Cara untuk membentu otak super layaknya orang jenius dan profesor adalah sebagai berikut.

Lakukan dan lakukan

Semua orang berpikir bahwa untuk mendapatkan sesuatu harus melakukan apapun untuk mencapai hal yang diinginkan. Otak super berkata bahwa jika anda ingin membuat perubahan dalam kehidupan anda maka "do it" atau lakukanlah dengan tenang. Hanya anda lakukan apa yang seharusnya anda lakukan untuk kegiatan anda saat ini. Hal ini dapat membantu anda merangsang seluruh syaraf di otak kemudian mampu membuat otak anda super.

Pikirkan sedikit saja

Jangan pernah memikirkan hal apapun kecuali anda memikirkan hal sekarang. Sebab seorang jenius berkata bahwa jika anda melakukan semua hal yang anda lakukan untuk perubahan saat ini maka otak anda akan terus berkembang dan menghasilkan perubahan baik. Sedikit saja berpikir dan banyaklah bertindak. Sama halnya yang dikatakan oleh Thomas A. Edison yaitu "1% inspirasi dan 99% kerja keras, tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras.". Sehingga semakin sedikit anda berpikir dan banyak bertindak maka anda adalah orang-orang yang memiliki otak super.


Jangan Memikirkan hal buruk

Pikiran yang buruk hanya membuat anda terus merasa tidak baik dan membuat anda semakin terpuruk dengan keadaan anda saat ini. Jika anda memiliki masalah maka hal ini akan membuat anda terus berpikir negatif, sehingga anda akan memperburuk keadaan. Seharusnya anda lebih memikirkan hal positif seperti belajar, memikirkan masa depan, refreshing dan sebagainya. Pikirkanlah hal baik sehingga anda akan memperoleh hal yang sama baiknya dengan masa depan anda nanti.

Cukup berdoa dan berusaha

Otak memang mengalahkan segalanya didunia ini, namun untuk mendapatkannya haruslah mengaitkan tuhan sebagai cara bersyukur dan membentuk pengabdian bahwa didunia ini hanyalah tuhan yang menentukan jalan hidup seseorang. Untuk membentuk otak anda menjadi lebih baik maka ingatlah kepada tuhan, berdoa dan berusahalah sesuai dengan apa yang ingin anda raih. Itu adalah hal yang harus anda kerjakan sebagai manusia sebagaimana agama mengajarkan.

Jangan pernah menyerah

Never give up. Jangan pernah menyerah, sebab menyerah itu adalah hal yang paling utama dan vital terjadinya kegagalan besar dalam hidup seseorang. Untuk itulah jangan pernah anda merasa bahwa diri anda gagal, tidak berguna, atau bahkan menganggap diri anda sebagai orang yang tidak mampu membahagiakan orang lain. Pikirkan satu hal, yaitu bentuklah otak anda dengan terus berjuang dan berusaha supaya otak anda meningkat dan naik.

Selalu membaca

Orang Australia sering membaca untuk mendapatkan kesuksesan terbesarnya, sebab dengan membaca anda akan mendapatkan semua hal yang belum anda ketahui selama ini. Selain itu dengan membaca akan membangkitkan diri anda sebagai orang yang penuh dengan semangat dan manfaat bagi orang lain. Pikiran anda akan terbentuk dengan baik dan otak anda akan meningkat, ingatan anda akan terus naik dengan seiring berjalannya waktu dan pengalaman anda terus bertambah.

Sering menciptakan ide gila

Dalam membuat perubahan besar dalam hidup anda jangan lupakan ide gila anda, sebab dengan membentuk ide "sampah" atau gila akan merangsang pikiran anda terus berkembang dan berkreasi. Tanpa adanya pemikiran yang berlebihan maka ide gila tentu menimbulkan kontroversi bagi sebagian banyak orang. Sehingga untuk menciptakan ide gila anda memerlukan sebuah daftar, buatlah daftar ide anda dan kemudian ciptakanlah satu per satu hingga anda berhasil. Ide gila ini tentu membuat anda semakin tau dan terus berkembang. Imajinasi lebih penting daripada aturan yang sudah berlaku, ini adalah kata Einstein dan Thomas Edison sebagai orang jenius penemu hukum relatifitas dan benda-benda hebat.

Sebagian besar untuk kepentingan bersama

Pikiran yang baik adalah mereka yang sebagian besar memiliki kepentingan bersama, seperti halnya dengan Thomas yang menciptakan lampu, batreai alkaline, pengaduk semen, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk mendapatkan otak super anda perlu bertindak sesuai dengan impian yang anda ciptakan, kemudian anda terus bekerja dan belajar sampai anda tua dan akhirnya mati dengan banyak sejarah. Itulah otak super yang sangat berguna bagi jutaan umat didunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Kawan !!!

Peraturan :
- Berbahasa sopan
- Jangan Spam, Floot atau sebagainya.
- Mengarah Ke Topik
- Saran dan Kritik membangun

Rame - Rame

Copyright@2014-2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut