Home » » Sifat Orang Sukses

Sifat Orang Sukses

Written By Unknown on Jumat, 08 Agustus 2014 | 09.28

Sukses itu memiliki berbagai karakter didalamnya, yaitu kebebasan, kemakmuran, kebahagiaan, dan ketentraman jiwa. Jika orang dikatakan sukses maka orang itu akan bersyukur dengan penuh rasa yang indah didalam hatinya. Sehingga mereka yang sukses akan selalu memberikan sedekah kepada orang lain yang kurang mampu atau beruntung, merubah cara pandang hidup seperti merubah sifat diri sendiri untuk orang lain, menjadikan segala hal yang bermanfaat ada didalam dirinya, dan selalu berusaha memberikan hal terbaik untuk kehidupannya nanti.

Seseorang boleh memiliki kesuksesannya sendiri, dan boleh memanjakan kesuksesannya untuk keluarganya atau orang yang paling disayangi. Namun hal yang paling utama dalam memiliki kesuksesan adalah sifat yang baik, peduli, dan selalu berporos kepada agama dan keyakinan. Sehingga sukses itu bukan hanya dalam segi mental ataupun fisik saja, namun juga berhubungan dengan diri sendiri, sosial, dan tuhan.

Avatar didunia seperti halnya para jenius mengatakan bahwa jika seseorang menginginkan kesuksesan, maka mereka harus berjuang, tidak mengenal lelah, selalu membayangkan apa yang ingin diraih, dan selalu memperhatikan apa perubahan yang terjadi jika sesuatu dilakukan demi perubahan.

Dengan memiliki sifat jenius dari para penemu hukum atau penemu produksi, maka kita akan belajar bagaimana menemukan ilmu yang nyata dan kehidupan yang baik disaat seseorang sedang menginginkan menjadi orang sukses. Dengan belajar dari mereka - mereka yang telah sukses dan mereka yang memiliki pandangan hidup yang jauh lebih baik dari diri kita sendiri, maka setiap orang akan menemukan kesuksesannya sendiri - sendiri.

Berikut ini merupakan sifat - sifat orang sukses yang patut ditiru.

Bekerja Keras

"99% kerja keras dan 1% inspirasi adalah kejeniusan", itulah yang dikatakan Thomas Alva Edison penemu bola lampu yang terkenal sepanjang masa. Bekerja keras merupakan salah satu hal utama orang sukses. Dalam sehari mereka yang ingin sukses selalu bangun lebih lama dan tidur hanya 4 jam sehari demi pekerjaannya. Ini menunjukkan kerja keras merupakan buah dari kesuksesan yang ingin diraih.

Memikirkan Hal Yang Diluar Akal Pikiran

Jika anda bayangkan dari segi mental, orang sukses selalu kuat jika ditertawakan oleh orang lain karena pemikirannya yang sedikit gila. Hal ini menunjukkan bahwa pemikiran dan sifat orang sukses itu pada awalnya ada diluar pikiran atau akal orang lain. Itulah sebabnya kenapa banyak orang menyebutnya orang gila yang sukses.

Selalu Berimajinasi

Imajinasi adalah buah hasil dari pemikiran otak kanan yang mengarahkan diri untuk terus berekperimen didalam pikiran. Sehingga banyak orang yang sukses karena imajinasinya yang dinyatakan dengan penemuan - penemuan gila. Hal ini sangat mempengaruhi perkembangan jaman yang semakin lama semakin berkembang dengan pesat.

Pantang Menyerah

Jika orang ingin sukses dengan waktu yang singkat, maka sebaiknya menggunakan pantang menyerah sebagai landasan dari kemampuannya untuk bereksperimen. Dalam hal ini jika menyerah adalah jawaban dari hasil segala usaha, maka untuk menjadi sukses itu sangatlah tidak mungkin. Jiwa pantang menyerah ada pada orang - orang sukses yang meluangkan seluruh hasil dari pikirannya untuk kesuksesan daripada bersenang - senang.

Mengalihkan Kesenangan Dengan Pekerjaan

Kesenangan atau permainan yang dimainkan hanya menyita waktu untuk sukses bagi orang - orang yang ingin sukses. Sehingga biasanya kesenangan mereka ditunda untuk memperoleh kesuksesan. Banyak orang sukses yang pertama mereka menabung untuk biaya eksperimen dan penelitiannya. Lebih banyak bekerja dan meneliti hasil kinerja adalah sifat utama orang sukses.

Selalu Meningkatkan Hasil

Hasil sekarang merupakan buah hasil yang sebelumnya. Peningkatan itu harus dilakukan dan orang sukses pasti memikirkan hal tersebut. Bila hasil sekarang adalah 100 bagi orang sukses itu belum besar, namun mereka memikirkan hal besar seperti 10000 hingga lebih dari itu. Impian merupakan cara utama untuk memfokuskan diri sehingga tujuan akan tercapai dengan mudah.

Berpikir Positif

Pikiran positif seseorang merupakan cara yang baik untuk membentuk perubahan dalam sifat. Sehingga apapun yang dilakukan itu akan mempengaruhi segala hasil yang diinginkan. Berpikir positif itu sangat diperlukan, karena hal ini akan memberikan hasil yang paling maksimal dalam segala bidang. Oleh sebab itu bila ingin menjadi orang sukses, pertama - tama haruslah mampu berpikir positif setiap hari sehingga menjadi kebiasaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Kawan !!!

Peraturan :
- Berbahasa sopan
- Jangan Spam, Floot atau sebagainya.
- Mengarah Ke Topik
- Saran dan Kritik membangun

Rame - Rame

Copyright@2014-2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut