Home » » Rahasia Sukses Mendapatkan Keinginan

Rahasia Sukses Mendapatkan Keinginan

Written By Unknown on Rabu, 27 Agustus 2014 | 20.19

Sukses itu sebuah pilihan yang dilakukan dengan proses yang dilakukan. Sukses dapat membantu pembentukan pikiran yang pas, perasaan yang sesuai, dan perilaku yang dapat dihandalkan untuk orang lain. Ketika seseorang menginginkan untuk menjadi sukses, maka seluruh aktivitas dilakukan untuk mendapatkan kesuksesan tersebut.

Kegigihan dalam mengerjakan keinginan tersebut akan membantu pembentukan kesuksesan secara alami. Dalam artian sukses itu datang dari dalam diri atau dari sifat dan perilaku. Sehingga untuk mendapatkan kesuksesan itu haruslah memiliki kebiasaan yang baik untuk menunjang perkembangan dari dalam diri.

Untuk sukses itu berawal dari pemikiran setiap orang. Namun pemikiran itu haruslah ada dalam perasaan yang baik. Karena bila tidak dilakukan dengan baik akan membuahkan hasil yang kurang maksimal, sehingga kesuksesan itu tidak dapat dilakukan dengan mudah. Namun setiap keinginan untuk sukses itu pasti bisa diseleseikan dengan mudah bila kepercayaan dan rahasia itu diterapkan.

Berikut ini merupakan rahasia sukses untuk mendapatkan keinginan :

Selalu Mengerjakan Daripada Sering Berpikir

Kerjakanlah apa yang sebaiknya anda kerjakan. Kesuksesan itu berawal dari ide dan ide tersebut dapat diraih dan didapat bila kerja keras itu terus dilakukan. Mengerjakan sesuatu itu dapat memiliki ide dan tindakan yang lebih mau. Rasa kegelisahan itu merupakan bahan bakar utama untuk mendapatkan kemajuan agar sukses.

Merasa Bersyukur Dalam Hidup

Syukur itu merupakan tanda terima kasih kepada sang pencipta. Bila syukur dilakukan dengan ucapan maka akan terasa lebih nikmat, dan bila dilakukan dengan memberikan bantuan kepada orang lain, maka kesuksesan itu akan didapatkan dengan tanda beralihnya pikiran kotor dan mendapatkan ketenangan hati.

Berserah Diri Kepada Tuhan

Seorang guru agama berbicara bahwa bila ingin menjadi orang sukses maka sebaiknya berdoa dan berserah diri kepada Allah. Merenung adalah salah satu hal yang utama pembentukan kesuksesan yang baik. Sehingga bila seseorang menginginkan sukses maka sebaiknya berserah diri kepada tuhan agar setiap langkah dan perilaku dapat menjadi hikmah yang baik menuju kemajuan.

Mengutamakan Hal Baik

Pikiran yang buruk selalu menyuruh tubuh menjadi hal yang kurang baik atau perilaku yang buruk. Sehingga sebaiknya utamakanlah hal yang baik terlebih dahulu supaya pikiran dan perilaku dapat mengarahkan diri kepada kesuksesan. Perilaku adalah penentu dan hal utama dalam kesuksesan adalah hal baik mulai dari awal.

Menghilangkan Sifat Egois

Egois adalah sifat yang tidak memiliki kemajuan dalam segala bentuk pekerjaan. Sombong dan egois merupakan dua hal utama yang paling dihindari dari pembisnis. Sehingga sifat pembisnis yang sukses adalah mereka yang memiliki sifat diluar egois dan sombong.

Selalu Merasa Senang Terhadap Proses

Menikmati proses adalah hal utama pembentukan kesuksesan. Tanpa adanya proses maka kesuksesan tidak berjalan dengan lancar, karena hal ini sangat diperlukan untuk pembelajaran dan pembekalan untuk menghadapi situasi yang naik turun dalam mengolah sebuah perusahaan. Biasanya pengusaha merasakan senang sebelum mereka meraih cita-citanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Kawan !!!

Peraturan :
- Berbahasa sopan
- Jangan Spam, Floot atau sebagainya.
- Mengarah Ke Topik
- Saran dan Kritik membangun

Rame - Rame

Copyright@2014-2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut