Home » » Rahasia Kaya Menurut Hari Lahir

Rahasia Kaya Menurut Hari Lahir

Written By Unknown on Sabtu, 05 Juli 2014 | 23.38

Hari lahir merupakan salah satu penentu dari kaya atau tidaknya seseorang dalam memilih pekerjaan. Dalam prinsip orang jawa telah diberikan pengaruh yang begitu besar terhadap kayanya seseorang itu tergantung darimana seseorang dapat membuat dirinya bisa memperoleh kekayaan menurut hobi dan kebiasaan yang dipengaruhi oleh Weton.

Biasanya orang kaya itu tidak memandang seberapa besar makna hari lahirnya atau bagaimana orang mendapatkan kekayaan tersebut, halal atau tidaknya itu tidak akan pernah penting. Sehingga jalur kekayaan itu ada dua, yaitu jalur yang baik dan jalur yang kurang baik atau tidak benar.

Jalur yang baik itu didapat dari kerja keras, keuletan, kemampuan, ataupun kinerja yang baik. Sehingga setiap kali keinginan seseorang terhadap sesuatu akan terlaksana bila pekerjaannya itu baik. Namun disisi lain weton itu sangat penting dan perlu untuk di bahas kali ini. Karena weton seseorang itu dapat membantu secara cepat untuk memperoleh kekayaan tanpa ada bantuan lain selain tuhan semata.

Weton adalah hari lahir dan pasaran, di sesi ini akan di bahas mengenai hari lahir seseorang yaitu senin hingga minggu. Berikut adalah ulasan tentang hari lahir yang dapat membuat orang kaya tanpa adanya bantuan ghaib selain tuhan.

Senin

Hari senin adalah hari bunga atau hari perlambangan bunga yang selalu mekar dan dapat membuahkan wangi terhadap sekitarnya. Sehingga pekerjaan yang dapat membuat seseorang lebih kaya adalah memilih pekerjaan yang berhubungan dengan wanginya diri atau sifat, seperti pimpinan, guru, penjual wangian, pengusaha bunga, dan pekerjaan sejenis yang menghasilkan kewangian dan kebaikan hidup.

Selasa

Merupakan watak api yang dapat memberikan semangat terhadap dirinya dan orang yang berada disekitarnya. Dalam hal ini orang yang memiliki hari lahir selasa cenderung lebih memiliki semangat yang sangat besar untuk menuju kesuksesan. Sehingga pekerjaan yang dapat membuat kesuksesan dan kaya adalah Motivator, Pengusaha makanan yang dimasak, Penjual atau sales handal, dan sebagainya. Utamanya adalah pekerjaan yang memberikan semangat terhadap orang lain.

Rabu

Adalah perwatakan mendung atau awan yang bisa meneduhkan. Dalam hal ini perwatakan ini sering kali tidak pernah memiliki rasa takut, sehingga perwatakan rabu ini cocok untuk pekerjaan yang memiliki semangat yang amat kuat untuk perubahan, seperti halnya pimpinan, pembawa acara, penjual keliling, dan sebagainya. Jika terus ditlateni akan menjadi kaya raya tanpa adanya bantuan lain selain tuhan.

Kamis

Kamis memiliki watak angin, berhembus kencang dan kalem. Dari perwatakan angin ini seorang yang memiliki watak hari kamis mereka cenderung lebih mengutamakan kepentingan atas daripada kepentingan yang lain. Pekerjaan yang tepat adalah hal - hal yang berhubungan dengan pimpinan yang barada di atas. Bila seorang kamis ingin mengutamakan bisnisnya maka sebaiknya memilih pekerjaan yang berhubungan dengan dunia tidak terlihat, seperti asuransi, pembuatan website, aset internet, dan lain sebagainya.

Jumat

Jumat adalah watak dari pohon beringin, dalam hal ini pohon adalah perlambangan dari pengayoman. Sehingga pekerjaan yang sangat tepat adalah hal - hal yang berhubungan dengan pengayoman seperti pimpinan, pemikir, guru,  polisi, tentara, dan sebagainya. Jumat ini sangat patuh terhadap perintah, sehingga banyak yang menyukai.

Sabtu

Seorang yang memiliki watak sabtu selalu tidak pernah lepas dari keterkaitan di dunia tanah atau pekerjaan yang menjadi tempat tinggalnya. Seperti pekerjaan investasi, bisnis rumah, pengolahan sawah, dan lain sebagainya. Jika sabtu sudah memiliki pekerjaan terkadang mereka sering kali tidak bisa meninggalkan pekerjaan tersebut hingga tua. Sehingga sebaiknya memilih pekerjaan yang tepat mulai dari awal, karena hal ini akan menentukan masa depan yang akan dipilih.

Minggu

Minggu merupakan watak dari air yang selalu mengalir. Mereka yang memiliki watak minggu ini sering kali terpaku terhadap teman atau orang lain yang sejalan dengan pikirannya. Jika mereka bekerja maka pekerjaan mereka akan sama dengan orang lain atau temannya yang mampu membuatnya terkesan. Jika orang yang memiliki watak minggu ini ingin kaya maka pekerjaan yang tepat untuknya adalah sebagai Pedagang Es, pengusaha kopi, pengusaha air mineral, dan pekerjaan lain yang berhubungan dengan air. Itu biasanya berhasil dikemudian hari dan tidak akan ada pekerjaan lain yang baik selain pekerjaan yang berhubungan dengan air.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Kawan !!!

Peraturan :
- Berbahasa sopan
- Jangan Spam, Floot atau sebagainya.
- Mengarah Ke Topik
- Saran dan Kritik membangun

Rame - Rame

Copyright@2014-2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut