Home » » Resep Membuat Wanita Jatuh Cinta

Resep Membuat Wanita Jatuh Cinta

Written By Unknown on Jumat, 14 Maret 2014 | 08.09

Telah dibahas mengenai 7 Tips Cemerlang Menembak Wanita. Dan sekarang akan diketahui mengenai resep membuat wanita jatuh cinta. Memang jatuh cinta itu indah, namun ada beberapa resep yang harus diketahui demi terciptanya jatuh cinta yang indah, dan membuat wanita terus menjadi cinta abadi. Dengan begitu anda akan menjadi pria yang dipandang lebih dewasa, serasi, dan dapat mewarnai kehidupan anda.

Beberapa syarat untuk mendapatkan hati wanita yaitu, kesetiaan, keserasian, ketentraman bersama, senang bersama, dan memiliki pandangan sama. Ini sudah terbukti, karena setiap hubungan cinta harus memiliki resep dan cara yang baik untuk membina hubungan agar tetap awet. Sehingga nanti bila melanjutkan hubungan dengan wanita tersebut akan menghasilkan kehidupan yang lebih baik.

Berikut ini merupakan resep yang membuat wanita menjadi lebih jatuh cinta kepada anda.

Buatlah Bumbu Cinta

Bumbu cinta itu meliputi keseluruhan dalam perasaan anda. Buatlah wanita pujaan anda menjadi lebih menyukai anda dengan memberikan sesuatu yang bermakna dan romantis. Seperti bunga, coklat, perhiasan dan sebagainya. Memberikan sesuatu dengan ikhlas merupakan cara yang terbaik untuk menebar bumbu cinta kepada wanita idaman anda. Karena keikhlasan dalam memberikan sesuatu itu bisa memberikan cinta sejati serta perasaan yang alami.

Buatlah Suatu kejutan

Kejutan itu merupakan salah satu hal yang paling disukai wanita. Bukan hanya hal baru yang didapatkan, namun sesuatu yang romantis juga akan didapat setelah anda memberikan hal terbaik untuk wanita idaman anda. Hal ini diyakini akan membuat wanita jatuh cinta, sebab jika anda memberikan berlian kepadanya dan wanita anda tidak mengetahuinya maka kejutan yang akan didapat akan selalu dikenang olehnya.

Rasakan Kesenangan Bersama

Rasa senang itu akan berubah menjadi cinta bila anda lakukan bersamanya. Jika anda sering melakukan hubungan dengannya dan melakukan hal senang bersama seperti memancing bersama, bersepeda bersama, berbagi bersama, makan bersama dan sebagainya maka hal ini akan membuat diri anda merasa senang dan wanita yang anda inginkan menjadi lebih mencintai anda.

Jadikanlah Dia Cinta Sejati

Dengan berandai - andai dia adalah wanita milik anda dan anda terus membayangkan berasamanya maka pikiran anda akan tetap fokus kepadanya. Sehingga hal ini akan membuat anda tetap mencintainya dan sebaliknya anda juga akan dicintainya dengan sepenuh hati jika anda mencintainya dengan tulus ikhlas. Karena dengan keikhlasan hati anda akan berbuah kepada kesuksesan dalam bercinta.

Teruslah Berbauat Baik Kepadanya

Berbuat baik merupakan sedekah yang tepat untuk memberikan cinta anda kepada kesuksesan. Sehingga bila anda menginginkan untuk membuat wanita yang anda puja mencintai anda dengan sepenuh hati, maka sebaiknya anda terus berbuat baik kepadanya dengan cara apapun yang anda bisa. Sebagai misal anda memberikan bantuan berupa uang, jangan berlebihan dalam memberikan, maka hal tersebut akan membuat dirinya menjadi lebih tenang dan bahagia.

Hindarilah Perilaku Yang tidak baik

Perilaku anda melambangkan cinta anda. Bila anda memberikan hal yang baik kepada orang lain, maka anda juga akan diberikan kebaikan dari orang lain pula. Sama dengan cinta, bila anda menghindari perilaku yang tidak baik seperti mengejeknya, mengomentari tanpa adanya sopan santun, atau mengatakan bahwa dirinya sama seperti mantan kekasih anda itu merupakan tindakan kurang tepat. Hindari hal - hal yang membuatnya tidak nyaman, karena cinta sejati itu merupakan cinta yang datang dengan adanya hati.

Perbanyaklah Beribadah Bersama

Jika anda melakukan hal positif bersamanya seperti beribadah bersama, maka hal yang baik akan tercipta kepada anda dan wanita pujaan anda. Hal ini karena anda peduli dengan agama anda dan agama wanita yang anda pilih tadi. Sehingga beribadah itu menentramkan pikiran, berpikir positif, dan memberikan ketenangan kepada diri anda sendiri dan wanita yang anda inginkan. Jatuh cinta itu datang dengan ketenangan, dan ketenangan itu datang dari tuhan.

Lakukan Hubungan Cinta Dengan Baik

Jika anda sudah siap untuk mengatakan bahwa anda mencintainya dan menginginkan untuk menjadi kekasihnya, sebaiknya anda membina hubungan dengannya dengan lebih baik. Karena ketika anda melakukan hubungan cinta dengan baik kepada wanita pujaan anda, akan terciptalah rasa jatuh cinta secara mendalam. Hal inilah yang menjadikan hubungan tetap awet dan langgeng.

Kenanglah Kejadian Bersamanya

Berfoto, video, atau merekan suara merupakan cara mengenang yang tepat untuk jaman sekarang. Mayoritas setiap orang memiliki handphone yang dapat mengenang moment yang telah dibuat. Sehingga hal ini sebaiknya digunakan sebaik mungkin dengan berfoto bersama, membuat video bersama atau merekam suara bersama merupakan cara yang tepat untuk mengenang masa lalu yang indah bersamanya. Putarlah kenangan tersebut, atau lihatlah kenangan tersebut dengan seksama. Apa yang baik dari dirinya, dan apa yang sering anda lakukan bersamanya. Perasaan anda akan senang dan akan tertular kepadanya.

Jadilah Dewasa

Dewasa merupakan tau dan mengerti benar dan salah. Dewasa dapat memberikan seluruh hal yang baik untuk diri anda. Ketika anda merasa dewasa bersamanya, maka wanita idaman anda akan menilai anda bahwa andalah orang yang tepat untuk mengisi hatinya dan memberikan segala sesuatu yang dibutuhkannya. Pria yang dewasa dalam berpikir, biasanya akan sering mendapatkan wanita yang lebih baik daripada pria yang biasa saja.

Seringlah Tersenyum

Menjadi orang yang murah senyum bukan berarti gila atau merasa orang lain terganggu. Namun sering tersenyum itu membuat diri sendiri senang, tenang, dan wanita yang anda ajak untuk berbicara akan merasakan kesenangan. Sehingga hal inilah yang menjadi perubahan dalam bercinta anda, anda akan dianggap pria yang baik, bijaksana, sabar dan sebagainya bila anda sering tersenyum.

Jauhkan Dari Nafsu

Jika anda pahami, hawa nafsu itu merupakan salah satu bentuk jebakan setan yang membahayakan bagi diri anda sendiri. Ketika anda menuruti hawa nafsu maka hubungan anda dengannya tidaklah selancar yang anda pikirkan. Sehingga hal ini akan menghancurkan diri anda bersama wanita yang anda inginkan tersebut. Wanita tidak akan jatuh cinta kepada anda bila anda terus memiliki nafsu yang besar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Kawan !!!

Peraturan :
- Berbahasa sopan
- Jangan Spam, Floot atau sebagainya.
- Mengarah Ke Topik
- Saran dan Kritik membangun

Rame - Rame

Copyright@2014-2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut