Home » » Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menurunkan Berat Badan

Written By Unknown on Selasa, 18 Maret 2014 | 05.28

Berat badan merupakan hal yang paling sulit dihindarkan bagi tubuh kita, apalagi bagi wanita yang meninginginkan tubuh  yang ideal. Sehingga hal ini perlu pembenahan dari dalam diri sendiri untuk berubah menjadi lebih langsing.

Memang benar kalau berat badan itu akan menghasilkan tubuh yang kurang enak dipandang, tidak sehat karena kolesterol terlalalu banyak dan kurangnya semangat untuk bekerja. Hal ini merupakan salah satu dampak dari beberapa makanan yang dapat menyebabkan penggemukan tubuh, seperti daging, bahan pengawet dan sebagainya.

Anda perlu mendapatkan intensif dalam menurunkan berat badan, seperti mengatur pola makan anda setiap hari. Jika anda memiliki kebiasaan makan 4 kali sehari ditambah dengan cemilan setiap malam, maka segeralah ganti dengan beberapa pengurangan makanan menjadi 3 kali setiap hari, yaitu pagi siang sore. Menjelang malam sebelum tidur sebaiknya hindari makanan yang mengandung lemak, hal ini disarankan bagi anda yang mengiginkan untuk menurunkan berat badan.

Situasi dan kondisi yang baik untuk menurunkan berat badan yaitu pada pagi dan siang hari. Jika ada matahari maka itu adalah cara yang tepat untuk berolahraga seperti berlari, berenang, atau bermain sepakbola. Karena matahari merupakan sumber energi yang bagus untuk tubuh sehingga anda akan sehat dengan cara alami.

Jika anda memilih tempat yang tepat untuk mendapatkan berat badan menjadi lebih menurun maka sebaiknya anda menggunakan tempat yang luas dan tidak terhindar dari matahari, seperti lapangan, kolam renang, aspal dan sebagainya. Ini disarankan karena anda akan memperoleh pembakaran kalori yang dibantu matahari, sehingga penurunan berat badan akan menjadi lebih cemerlang.

Karena dengan menurunkan berat badan akan menghasilkan pembentukan kesehatan yang terjaga, kebugaran akan selalu anda dapatkan, dan memperoleh pemikiran yang cemerlang. Sehingga sebaiknya anda menurunkan berat badan mulai sekarang. Karena jika tidak sekarang anda akan terbiasa memiliki tubuh yang gemuk dan kurang enak dipandang.

Cara - cara berikut ini merupakan cara yang tepat untuk menurunkan berat badan, sehingga anda akan terjaga untuk mendapatkan berat badan ideal.

Berlari

Riset menunjukkan bahwa orang yang sering melakukan lari pagi setiap hari sekali maka berat badannya akan turun hingga 5 kg setiap minggu. Ini merupakan cara yang tepat untuk mendapatkan tubuh ideal. Kalori dalam tubuh anda akan terasa berkurang dan meningkatkan hormon adrenalin, sehingga rasa nyaman segera anda dapatkan setelah anda berlari pagi.

Berenang

Renang merupakan membentuk tubuh karena nafas anda akan diatur dalam kegiatan tersebut. Pembakaran kalori dalam darah anda akan segera turun dan anda tidak akan ngos - ngosan selama berjalan pulang nanti. Berenang akan meningkatkan pikiran positif, sehingga anda tidak mudah marah dan selalu merasa bahagia setelah anda berenang.

Beladiri

Beladiri seperti Setia Hati Terate akan mengajarkan anda tentang bagaimana menyehatkan diri dan menurunkan berat badan anda. Ikutilah kegiatan yang menunjang pembentukan tubuh, selain itu anda akan diajari bagaimana untuk mengolah jiwa raga dan batin anda supaya pemikiran anda menjadi lebih dewasa.

Puasa

Puasa senin kamis akan merupakan cara yang tepat untuk menurunkan berat badan anda. Sehingga hal ini akan menurunkan berat badan anda selama 1 bulan hingga 10 kg. Berpuasalah karena puasa akan meningkatkan batin anda, suasana nyaman akan terasa dalam diri anda dan anda akan menjadi orang yang baik.

Kurangi Waktu Makan

Makan merupakan kegiatan setiap orang setiap hari, sehingga jika berlebihan akan mendapatkan tubuh yang gemuk, berat badan menjadi lebih meningkat. Sebaiknya kurangi waktu makan anda setiap hari, karena dengan mengurangi akan anda dapatkan tubuh yang ideal. Jika waktu makan anda pagi, siang, sore, malam, tengah malam, sebaiknya anda mengurangi setiap hari. Hal ini dipercaya akan menurunkan berat badan anda secara alami.

Sering Bekerja

Bekerjalah semampu anda, karena dengna bekerja dengn giat anda akan mendapatkan pengalaman yang tidak ada tandingannya. Dengan begitu anda akan merasa bahwa tubuh anda akan segera menurunkan berat badan. Dan bekerja juga meningkatkan keuangan anda sehingga pemikiran anda akan terus sehat.

Tidak Malas

Malas merupakan cara orang untuk meningkatkan berat badan. Malas juga memberikan efek buruk untuk kesehatan anda, sehingga hal ini segeralah untuk anda hilangkan secara dini. Buatlah daftar kegiatan setiap hari, jangan pernah melupakan kegiatan yang anda lakukan dikertas yang tertulis dan anda letakkan di depan meja kerja anda setiap hari. Hal ini merupakan cara yang tepat agar anda tidak malas.

Menghindari Orang Bertubuh Gemuk

Seperti halnya yang diberitahukan kepada anda yaitu hukum "Low of attraction" yang menyebutkan bahwa jika anda berada didalam suatu kaum maka anda akan tertular semua hal yang dilakukannya, termasuk gaya hidup. Ini memberikan suatu pertanda bahwa anda harus segera mengurangi main dengan orang - orang yang gemuk.

Sering Memakan Makanan Sehat

Memakan makanan sehat seperti sayuran merupakan cara yang tepat untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Karena dengan menurunkan berat badan itu butuh asupan nutrisi yang baik untuk kesehatan anda. Sehingga hal ini harus anda persiapkan mulai pagi nanti, agar pembentukan sel darah merah menjadi lebih baik.

Tidak Banyak Memikirkan Penyakit

Jika dalam pikiran anda terbenang dengan penyakit, maka sebaiknya anda alihkan dalam kegiatan yang anda lakukan nanti. Karena dengan cara mengalihkan pikiran maka anda akan cukup darah untuk mengurangi pembentukan sel penyakit, dan mendapatkan berat badan yang tepat untuk diri anda.

Jika memang anda mempunyai tekat untuk mendapatkan berat badan secara ideal, maka lakukanlah hal diatas dengan cara yang tepat. Segera setelah anda mendapatkan berat badan yang ideal, sebaiknya anda terus menjaga makanan anda sehingga anda memiliki tubuh yang baik untuk meningkatkan tubuh ideal anda. Kesehatan semua ada ditangan anda, sebaiknya anda melakukan hal tersebut dengan baik maka anda akan mendapatkan kebaikan dan berat badan anda akan terasa ideal...

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Kawan !!!

Peraturan :
- Berbahasa sopan
- Jangan Spam, Floot atau sebagainya.
- Mengarah Ke Topik
- Saran dan Kritik membangun

Rame - Rame

Copyright@2014-2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut