Home » » Agar Terus Disayang Pacar

Agar Terus Disayang Pacar

Written By Unknown on Rabu, 11 April 2012 | 20.27

Pacar merupakan seorang teman berbeda jenis yang terus memberikan support dan motivasi kepada anda untuk terus membangun sebuah keinginan yang menjadi cita - cita anda. Terkadang pacar itu memiliki keistimewaan yaitu dapat memberikan saran yang baik dan keinginan yang baik untuk diri anda. Jika anda perempuan maka lebih mengertilah anda terhadap pria yang anda inginkan untuk kehidupan anda mendatang.

Pacaran itu merupakan suatu aktivitas yang dilakukan berdua berbeda jenis dan memadu kasih bersama hingga mendapatkan persetujuan untuk menikah. Berpacaran itu dapat dilakukan dengan baik dan memberikan banyak pengaruh dalam pikiran. Karena pacaran itu mengaktivkan otak kanan hingga otak kiri terlupakan. Kelebihan untuk berpikir dengan otak kanan dapat menyebabkan depresi bila terjadinya putus cinta. Keputusasaan juga sering terjadi ketika ada orang yang mementingkan cinta daripada karier. Namun tetap saja cinta yang diberikan kepada seorang pacar itu dengan tulus iklas dan tanpa dibuat - buat.

Ini hal alami terjadi dalam kehidupan seseorang. Jika dalam suatu peristiwa yang akan membantu seseorang dalam memadu kasih dalam ingatannya yaitu selalu memberikan keistimewaan terhadap suatu hal yang lebih berbeda daripada sebelum berpacaran. Ini dapat menyebabkan ketergantungan mental, ketergantungan dalam berhubungan atau bercerita, dan menyebabkan gangguan mental yang selalu terbayang - bayang pacar.

Tindakan yang harus dilakukan untuk tetap disayang pacar yaitu sebaiknya memberikan hal yang terbaik, keinginan yang pasti, serta keutamaan dalam berhubungan agar jauh lebih baik dari sekarang. Dalam membina hubungan memang seseorang harus mau dan mampu memahami apa arti cinta dan bagaimana untuk mendapatkan cinta sejati itu. Jika dalam hidupnya pernah mengalami penolakan, kesakitan, bahkan perasaannya terbebani maka akan selalu mendapatkan hal yang diinginkan setelah putus cinta kepada pacarnya. Ketegaran harus ada didalam hubungan.

Situasi dan kondisi yang tepat untuk dapat terus disayang pacar yaitu hal yang romantis, seperti di taman, gedung, pinggir sawah, atau bahkan tempat wisata yang menyenangkan. Ini merupakan suatu bentuk cara untuk berhubungan lebih dekat dan lebih baik kepada pacar. Karena dengan mendapatkan perhatian dan keromantisan dalam berhubungan itu dapat menyebabkan terus disayang dan memberikan banyak hal kepada seseorang.

Karena dengan memberikan perhatian, kepuasan lahir dan batin, pujian, penghargaan, bahkan sesautu yang romantis kepada pacar itu juga dapat menyebabkan pembentukan cinta yang lebih baik. Jika dalam suatu perkara yang akan dihadapi seperti perbedaan pendapat, keinginan yang tidak tersampaikan, dan lain sebagainya itu sebaiknya dibicarakan secara dewasa. Namun bila anda berbicara secara dewasa tidak dapat didengar oleh pacar anda, maka hal tersebut dapat menyebabkan putusnya hubungan asmara anda dengan sang pacar. Sehingga sebaiknya anda terus menjaga dan memberikan hal terbaik untuk pacar anda.

Berikut ini merupakan cara agar dapat terus disayang pacar.

Memberikan Kado terbaik

Memang sebuah kado itu adalah tanda cinta yang selalu akan dikenang setelah anda tidak berhubungan lagi dengan pacar anda. Namun memberikan sebuah kado untuk pacar adalah hal terhebat yang pernah dilakukan seorang pacar untuk pacarnya. Memberikan kado itu tidak dalam ulang tahun saja, namun ketika pacar mendapatkan suatu penghargaan yang besar maka kado yang harus diberikan dapat berupa barang, atau berupa ucapan selamat, atau bahkan motivasi yang memberikan kebaikan dalam usaha yang dilakukan pacar anda.

Tidak Lupa Dengan Ulang Tahunnya

Ulang tahun merupakan hal terhebat yang pernah diingat oleh pacar. Karena dengan mengingatkan ulang tahunnya dan memberikan banyak kepuasan dalam kehidupan pacar anda. Jika anda terus disayang pacar anda, maka sebab utamanya adalah selalu mengingatkan hal baik kepada seoarang pacar dan memberikan kado terhebat untuk pacar anda.

Selalu Berusaha Baik Kepadanya

Jika pacar anda jarang untuk berbuat baik kepada siapapun termasuk anda, maka sebaiknya anda mempergunakan cara yang jitu, yaitu mengajari kebaikan kepada pacar anda dan memberikan sedekah berupa keimanan yang terus berlanjut hingga akhir hayat. Inilah suatu hal yang dapat memberikan cinta dan kasih sayang secara terus menerus sepanjang hidup untuk pacar anda.

Tidak Memikirkan Hal Aneh Dan Negatif

Hal negatif hanya dapat menghancurkan manusia itu sendiri. Termasuk dengan hubungan berbacaran tersebut. Ketika anda memberikan pengaruh buruk kepada pacar anda, maka pacar anda akan memberikan pengaruh buruk juga kepada diri anda sendiri. Sehingga hal yang paling utama untuk mendapatkan kasih sayang dari seorang pacar secara terus menerus yaitu selalu memikirkan hal hebat terhadap hubungan anda dengan pasangan. Keutamaan dalam pikiran itu akan tercipta dengan baik dan doa apapun yang positif kepada pacar akan berdampak baik untuk masa depan anda dan pacar anda.

Membuang Kenangan Dalam Pikiran Yang Jelek

Kenangan itu memang pernah ada yang tidak baik atau buruk atau jelek dan sebagainya. Namun untuk menjadikannya itu hal yang menarik dan menyenankan yaitu dengan membuang kenangan dalam pikiran yang jelek dan menggantinya dengan pemikiran yang orisinal dari pikiran anda. Pembentukan dari suatu proses kenangan indah akan membentuk perubahan dalam berpikir jangka panjang yang hebat. Sehingga dalam pengaruhnya yaitu mendapatkan kebiasaan yang baik untuk membentuk cinta yang baik kepada pacar.

Menggunakan Sifat Bijaksana

Bijaksana yaitu sifat mulia yang berdasarkan kepada keutamaan dalam berbagi, bercengkraman, dan menularkan hal baik kepada pacar. Pacaran itu memang memberikan konflik, namun hal itu dapat dinetralisir dengan menggunakan sifat bijaksana seperti memberikan pengarahan dengan senyuman, memberikan pengaruh kepada pacar dengan cara yang lebih efisien, membantu pembentukan karakter yang hebat untuk seorang pacar, dan sebagainya.

Menghindari Pertengkaran Yang Tidak Menguntungkan

Memang ini memberikan banyak manfaat ketika konflik datang dan anda dapat meredam pacar anda yang emosi. Hal ini merupakan salah satu hal baik ketika dalam suatu peristiwa anda dengan pacar anda mendapatkan suatu masalah dan ketika itu anda dapat menahan emosi serta memberikan panutan yang baik untuknya. Pacar anda akan terus merasa nyaman dan betah bersama anda. Dengan begitu suasana akan terus menjadi lebih baik dan konsisten.

Menajaknya Beribadah Bersama

Jika anda pernah mengajak pacar anda beribadah berarti anda peduli dan menginginkan segala hal yang baik untuk pacar anda agar lebih baik. Ketika anda mendapatkan pengalaman dalam berhubungan cinta dengan pasangan anda, maka setiap perubahan akan terjadi ketika anda melakukan ibadah dengan pacar anda. Ini merupakan salah satu hal yang kompleks dan tidak dapat ditahan bila hubungan cinta anda dengan pasangan menjadi lebih baik.

Binalah hubungan yang baik untuk pasangan anda, karena dengan begitu anda akan mendapatkan pengalaman bercinta, mengenal, serta memberikan banyak perubahan dalam hidup anda dalam hubungan cinta. Ini berarti anda dapat memberikan kehidupan yang lebih baik ketika anda sudah mampu untuk menafkahinya nanti...

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Kawan !!!

Peraturan :
- Berbahasa sopan
- Jangan Spam, Floot atau sebagainya.
- Mengarah Ke Topik
- Saran dan Kritik membangun

Rame - Rame

Copyright@2014-2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut