Home » » Cara Berpikir Cemerlang

Cara Berpikir Cemerlang

Written By Didin Jaya Komputer on Selasa, 03 Januari 2017 | 12.28

Cara Berpikir CemerlangArtikel Cemerlang - Cara berpikir itu merupakan sebuah kondisi dimana kita bisa meraih apapun yang kita inginkan karena pikiran kita selalu mendapatkan cemerlang. Dari hal-hal tersebut pikiran cemerlang merupakan salah satu kebutuhan bagi sebagian besar orang untuk melanjutkan bisnisnya dan kehidupannya supaya lebih baik lagi. Dalam hal ini berpikir cemerlang tidak semua orang bisa menjalankannya, sebab itu merupakan bakat dan tindakan yang dilakukan dari turun temurun.

Memang tidak semua orang percaya bahwa tindakan yang dilakukan itu merupakan salah satu sifat yang diwariskan pada orang tua kita dalam menjalani hidup. Banyak orang tidak percaya bahwa mereka itu kaya bukan karena mereka dari keturunan, namun dari kerja keras. Memang semua orang berpikir begitu, namun seberapa besar orang percaya, tentu saja ada yang menyangkalnya, yaitu setiap pikiran yang cemerlang itu adalah warisan dari orang-orang terdahulu yang mampu menciptakan dan bertindak cemerlang pada masa lampau.

Bila kita latih mulai sekarang, pikiran cemerlang itu akan memberikan pengalaman yang besar pada kehidupan yang kita miliki. Sebab berpikir cemerlang itu tidak semua orang bisa, dan tidak semua orang paham mengenai berpikir cemerlang tadi. Bila kita sadari bahwa pikiran cemerlang itu akan berdampak pada apa yang kita lakukan saat ini, dan mungkin bisa berdampak positif bagi kehidupan kita.

Dalam berpikir cemerlang, kamu bisa menerapkan beberapa hal berikut ini :

Makan Ikan Tuna

Bila kamu ketahui lebih dalam, ikan tuna banyak mengandung Omega3 sehingga mengakibatkan otak bisa tercipta dengan baik. Omega 3 dapat memberikan pengaruh pada otak, sehingga otak akan meningkat dan mudah berpikir cemerlang.

Sering Membaca

Bacalah sesuatu yang bermanfaat. Misalkan kamu membaca mengenai bagaimana membuat sebuah mobil dengan desain yang unik. Atau hal-hal ringan lainnya seperti cara memasak yang benar, atau membuat kerajinan tangan. Membaca dapat meningkatkan kapasitas otak sehingga membuat otak lebih cemerlang dan kamu akan terlihat cerdas.

Hidup Sehat

Hidup sehat itu tidak perlu ribet dalam mengolahnya. Contoh saja kamu makan makanan bergizi, tidak merokok, alkohol, pil koplo, atau makanan tidak sehat lainnya. Kamu akan merasa bahwa hidup ini indah dan menciptakan otak cemerlang jika kamu hidup sehat. Makanlah 4 sehat 5 sempurna agar otak kamu kembali cemerlang.

Sering Olahraga

Olahraga merupakan salah satu cara termudah untuk meningkatkan kapasitas otak, sehingga bila kamu sering sekali olahraga maka kamu akan memberikan perubahan penting dalam diri kamu. Bila kamu berolahraga 2 kali seminggu, maka otak kamu akan netral kembali dan mengembalikan metabolisme tubuh.

Menghindari Komunitas Tidak Sehat

Jangan berkumpul dengan orang-orang yang tidak kamu sukai. Misalkan kumpulan orang yang suka minum-minuman keras, maka kamu harus menghindarinya agar kamu tidak terjerumus hal-hal yang tidak baik. Hal ini juga merupakan salah satu cara mudah dan cepat untuk meningkatkan otak dalam berpikir cemerlang.

Itulah Cara Berpikir Cemerlang. Semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Kawan !!!

Peraturan :
- Berbahasa sopan
- Jangan Spam, Floot atau sebagainya.
- Mengarah Ke Topik
- Saran dan Kritik membangun

Rame - Rame

Copyright@2014-2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut